Page

3 November 2014

Busana Muslim Merupakan Sebuah Tradisi Wajib untuk Umat Islam

Model tradisi Muslim pakaian Islam istilah terkini mengenai pakaian itu mempertahankan kesederhanaan Anda seorang wanita. Jadi, pakaian muslim ini meliputi tubuh wanita baik melalui kepala untuk kaki saya saya memutuskan pada datang dari wanita Muslim. Secara tradisional, wanita Muslim memakai berwarna polos serta gelap, panjang, longgar pakaian disertai dari cadar dengan demikian gagasan hanya itu yang wajah, atau mungkin dalam beberapa kasus hanya mata, lihat. Namun, sepanjang tahun, keinginan untuk membantu menjadi mode dengan keluar mengorbankan kesederhanaan mereka telah membuat wanita Muslim yang panggilan untuk gaya pakaian. Lebih detail seputar fashion muslim yang kemi peroleh dari http://fashionmuslim99.blogspot.com Perancang busana dari global telah merespon bersama dengan busana Islam yang dirancang bergaya, menonton Barat dan juga tidak seperti yang digariskan oleh tradisi-tradisi Islam bersama dengan Bea Cukai.

Tren Fashion Islam
Dorongan untuk dapat berakhir menjadi modis tanpa mengorbankan dalam nilai-nilai agama itu telah merancang toko wanita Muslim tahu mengenai pakaian yang menyimpan elegan, dan dikembangkan dengan indah serta menarik untuk waktu yang sama. Pakaian Islam tradisional berwarna dataran fitur kepada pendekatan Jilbabs jilbab bersama dengan pencocokan berwarna mereka seperti pada model kebaya muslim untuk pernikahan. Tidak satu-satunya, desainer Anda telah menghidupkan menerapkan pola, bordir, manik-manik bersama dengan bahan lainnya untuk membantu menghiasi pakaian Anda, mirip dengan Jilbabs serta abaya. Busana Islam menarik dibuat sudah menarik perhatian Anda sendiri yang berhubungan dengan wanita non-muslim, terlalu. olahraga internasional barang dagangan perusahaan Anda saat ini, Nike, telah merilis jilbab atletik yang besar untuk dapat berakhir sedang dipakai oleh perempuan meskipun bermain bola voli.
Busana Islam: jenis
orang-orang Muslim mengenakan pakaian yang menutupi badan bersama dengan sederhana. beberapa jenis utama yang melibatkan pakaian Islam adalah:
  • Hitam longgar Abaya jubah dipakai dan juga kerudung wajah, atau niqab yang meliputi segmen bawah wajah Anda (kanan turun menuju mata). sarung tangan diperpanjang hitam dapat dikonsumsi untuk menutupi tangan di bawah Abaya.
  • Kegiatan jilbab Islam benar-benar hitam Boshiya dapat penuh, yang adalah dimaksudkan untuk menutupi yang wajah benar-benar termasuk mata Anda.
  • Setelah Burqua saat ini Anda benar-benar pakaian longgar, biasanya disertai belakang tabir menawarkan lubang untuk mata. Ini bisa dipakai lebih besar daripada pakaian normal, shalwar kameez seperti seseorang.
  • cadar sebenarnya jilbab dikenakan oleh perempuan Muslim.
  • Jilbab adalah biasanya telekung item menutupi rambut Anda dengan leher, bersama dengan biasanya mendapatkan tabir yang menutupi wajah Anda.
  • Jilbab pada dasarnya menutupi tubuh secara keseluruhan Anda saat ini kecuali yang menghadapi, kaki, selain kepala. Namun, bekerja menggunakan syal untuk membayar kepala Anda sendiri.
  • Menutupi Anda sendiri bawah Niqab orang wajah.
  • Bisht serta kaftan cenderung jubah mengenai pria Muslim.
  • Keffiyeh atau mungkin Ghutra adalah mahkota tradisional yang dipakai datang dari orang-orang Muslim.

Berbagai melibatkan pakaian Islam, seperti jilbab Anda bersama dengan Jijlabs, ditawarkan melalui EastEssence, Penjual terkemuka baik terhubung dengan pria dan juga pakaian wanita. perusahaan dapat dikenal karena gaya harga modern namun mudah dan terjangkau. Baca juga artikel kami sebelumnya seputar trend busana muslimah untuk lebaran.